Sabtu, 12 September 2009

sumpahlah nggak lucu banget!

Sumpah! Yang pake id ym aku nggak tau malu banget! Mulai keterlaluan tuh anak. Lagi pula?!! Ngapain juga pake id orang? Kaya nggak ada kerjaan aja, smua friendny juga friend aku, nggak ada friend dia (kecuali kalo emang di temen saya jga). Seharusnya dia bikin id sendiri aja, kan lebih enak, dia nggak mesti pake id aku, dia juga nggak bakal dpet kata-kata ngga enak dari temen aku, dia juga nggak bakal dapet dosa karena udah pake id aku, itu kan sama aja mencuri dong! Huuuuuh! Mana dia tuh ngomongnya nyolot banget, ampir ke semua temen-temen aku dia kaya gitu! Belum lgi kalo k keluarga, kk kelas, kan nggak enak! GMANA DONG!! aah, males edan kalo udah kaya gini teh.. Masa sekarang aku nggak bisa ol an dong, bete banget, soalny tiap kali aku nyoba log in tuh pasti 'invalid username or password' sebel pisan lah.! Ya Allah moga-moga aja yang pake id aku itu liat blog ini, dan menyadari bahwa tindakan itu sangat sangat sangat membuat saya sengsara, apalagi skarang kan mau liburan, masa selama liburan aku nggak bisa ol, boseeeen dong, gmana saya dapet kabar dari teman-teman sekolah kalau kiranya ada lat. paskib, atau sesuatu lainy yang ngebuat saya harus berhubungan dengan dia?!!!!!!!!! Aaaaarrrrgghhhh. Oh iya, buat temen-temen saya yang dapet omongan pedas waktu nyapa aku, maaffffffff bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet, id itu bukan saya yang pake, tapi orang gila yang ngaku-ngaku saya dan ngejailin orang banyak. skali lagi maaf ya.... :)

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses 2009.