Jumat, 11 September 2009

?????

Heiiiiiiiiiiiii!
Lama nih nggak ngisi blog, hahaha. Skarang saya lagi SIBUK!, maklum saya udah kelas 2 SMP, jadi otomatis kegiatan sya juga bertambah, apalagi skarang setiap hari minggu saya ada lat. paskib hehehehe. :)
Ngomong-ngomong, banyaaak banget crita yang mau saya omongin.
Tapi, saya bingung harus mulai dari mana.
(Kok jadi pake saya-sayaan ya??!, hahaha, biarin lah enaken)
Hmmm, bingung uyy.
Gini aja, sekarang saya, (eh, aku), baru pulang dari bubar d istq, rameeeeee banget.
Tadi pagi, aku kan pergi tuh k sekolah, langsung lat. paskib, nah stelah slesai itu, masa langsung disuruh pulang dooong syaa? Nggak rame banget. Sebenernya sih gara-gara si guru-guru parada mau pergi ke Pangalengan, jadi ceritanya ada baksos gtu dsana. Nah kita kan parada nggak ikt ya?!! Jadi aja kita baksosnya yang d cukangkawung (atau apalah namanya lupa!!!), pokoknya deket taman makam pahlawan. Setelah pulang dari sana kita memutuskan untuk balik lagi ke sekolah, terus kita main-main gitu ke taman makam pahlawan. GILA!!! tempatnya bagus banget, jadi didalemnya tuh ada kaya sungai gitu, tapi bukan sungai juga sih, kaya danau, tapi keciiil, trus di tengah-tengah danau itu ada jembatan udah tua sih, tap masih kuat (sok tau! :)), keren banget lah pokoknya, kaya di luar negeri kata si zahra mah hhahahaha, tapi emang iya sih!!. Nah setelah kita puas foto-foto disitu, kita bermaksud untuk melanjutkan perjalanan (cie ilah perjalanan) ke tangga yang mirip d borobudur tapi lebih kecil, nah foto-foto lah kita disana. Setelah itu, kita ngelanjutin ke atas lah, tempat makam-makam para pahlawan, tiba-tiba pas mau masuk gerbang ada bapak-bapak bilang, "disana nggak boleh foto-foto ya", terus kita jawab "siiip!". Kita masuk deh ke tempat makam para pahlawan itu. EDAN!!!! disini juga nggak kalah bagus, rapiiiii banget lah makamnya, kaya di luar ngeri kata si zahra mah. Barisanya lebih rapi daripada kita paskib lah hahaha. Disana kita ngeliat makamnya setiabudhi, emma, dll lah pokoknya.. :):):):):):):):)

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses 2009.